Mencintaimu dalam diam

Cinta ...
cinta  itu sebuah anugrah terindah yang hanya bisa di rasakan dengan ketulusan
tanpa kita ketahui siapa orang yang kita cintai dan tanpa kita sadari
ternyata dia lah orang kita cintai yang ada di dekat kita .
mengapa aku mencintai nya dan mengapa bisa aku mencintai nya ?
satu jawaban yang simple 
“ aku mencintai kepribadian nya bukan karna rupa ataupun fisik nya “
hati ini yang memilih siapa orang yang harus aku cintai dan ternyata kamu !!!
kamu satu satu nya orang yang ada di hati ini tanpa kamu sadari .
dan aku mah apa atuh salah satu dari banyak orang di luar sana yang mencitai mu dalam diam
biar lah cinta ini bertahan dalam diam tapi ketauhilah biar pun cinta ini bertahan dalam diam
tapi doa ini selalu ku lanturkan di setiap sujud ku untuk mu Karna nama mu selalu terukir di setiap doa ku ketahuilah cinta aku ke kamu lebih besar bahkan lebih dari perasaan yang aku pendam
selama 3 tahun ini aku disini dan kamu disana !
aku hanya bisa melihat mu dari kejauhan itu pun sudah cukup
setidak nya aku mengetahui kabar mu di saat kamu bahagia dengan orang lain
aku sadar aku bukan wanita sempurna bahkan tidak se sempurna siti khadijah dan secantik siti aisyah aku hanya wanita biasa yang berfikir 
“ apakah kamu bisa mencintai aku juga seperti aku mencintai kamu dalam diam ?
“ kalau pun jawaban tidak , aku pun terima ......................karna aku juga berfikir kalaupun kamu mencintai pasti kamu lebih melilih wanita yang lebih sempurna dari aku entah ...  apa aku bisa mengungkap kan perasaan ini ? 
sejujur nya aku pun belum siap belum siap berhenti mencintai kamu ,biar hati ini terus mencintai kamu sampe akhir nya lelah
kalaupun aku tidak bisa mendapatkan apa yang aku ingin kan . setidak nya  hati aku pernah bejuang untuk orang yang aku cintai
semoga gak cuman bertahan di waktu 3 tahun ini semoga perasaan ini bertahan selama nya dan semoga kamu yang di sana sosok pria yang menyerupai sang adam
aku sangat ingin kamu mengetahui perasaan ini yang aku pendam selama 3 tahun lama nya
sejujur nya gak segampang itu mencintai kamu dalam diam , harus merelakan hati ini sakit tergores rasa cemburu !!!
wanita mana yang tidak cemburu jika orang yang dia cintainya berdekatan dengan wanita lain bahkan tertawa dan bahagia dengan orang lain.
terkadang di situ saya merasa  sedih :( :(
mungkin masih banyak lagi perasaan yang perlu aku sampai kan
dan semoga perasaan yang aku tulis di selembar kertas putih ini bisa mewakili perasaan perasaan ku yang lainnya 
thanks sudah menjadi sosok sang adam hingga membuat hati ini luluh dan mencintai mu
semoga siapapun orang yang memiliki kamu nanti nya bisa membuat mu bener bener bahagia
dan bisa mencintai mu dengan tulus setulus aku mencintai kamu melebihi perasaan ku yang selama 3 tahun ini ku pendam.

“ someone who really sincerely would love her with her personality rather than her physical and proud of you there is a woman who loves you very sincerely “

by:ain


Hey there, I'm Loreo!

Share This Post

Comments

    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar