Dear Sahabat


Heey sahabat sahabat ku J
sebentar lagi akan datang masa nya dimana putih abu2 akan berakhir
dan apa persahabatan kita juga akan berakhir ? semoga engga ya , sejujur nya ini adalah hal yang paling gue takut dalam hidup gue, ketika ada masa nya sebuah perpisahan L setelah lulus nanti kita udah gak bisa kayak dulu lagi, kita udah gabisa ketawa ketawa bareng, kita udah gabisa nangis nangis bareng, bahkan ngelakuin sesuatu yang konyol yang bikin kita ketawa gak berenti berenti sampai akhir nya ngeluarin air mata hehehe ……..
kalian itu bagai kan keluarga kecil gue, peran kalian gak cuman sebagai sahabat / teman doang yang Cuman bisa dengerin curhatan gue, tapi kalian juga berperan sebagai orang tua gue , yang nasehatin gue ketika guesalah! kadang di saat gue sedih kalian juga ngehibur , kalian bagaikan badut ancol yang lagi ngehibur pengunjung dengan cara kalian sendiri , sampai akhir nya gue berenti sedih dan ceria kembali. di saat gue susah dan kalian susah , kita saling ngebantu dan saling ngelengkapin kekurangan kita, di saat gue nangis kalian gak pernah tega untuk ngebiarin air mata gue jatoh di saat gue ada masalah kalian selalu berusaha ikut campur dan ngebantu nyelesain masalah itu , di saat gue badmood kalian selalu berusaha ngelucu dan padahal itu pun gak lucu dan karna tingkah laku kalian yang aneh dan gak lucu itu yang membuat gue tertawa.
tapi pada akhir nya perepisahan akan tetap ada , karna gak akan mungkin kita bersama selamanya .
karna kita udah dewasa udah seharus nya ngeraih apa yang kita impikan selama ini dan mencari kesuksesan kita masing masing :’)
sahabat ya sahabat !! walaupun kita terpisah tapi batin kita tetap nyatu dan sahabat sejati selalu melekat di hati dan gak akan penah jauh walaupun di batasi oleh jarak .
selamat berjuang sahabat sahabat ku semoga kalian mendapatan kan kesuksesan kalian J dan jangan pernah ngelupai moment moment konyol yang udah kita jalanin bareng , karna penagalaman itu sangat mahal dan gak akan bisa terulang dengan orang yang sama J

by :ain









Hey there, I'm Loreo!

Share This Post

Comments

1 komentar:

  1. How titanium pen works - Titanium Aruba Art
    The titanium pen is also called the "Titanium" for titanium fishing pliers its very high production infiniti pro rainbow titanium flat iron grade material. Its titanium hoop earrings high production rate means titanium piercings that it can be  Rating: 4 · does titanium have nickel in it ‎2 reviews

    BalasHapus