Malaikat pendamping my Suport


Gak kerasa udah mau lulus , tinggal beberapa minggu lagi menjelang UN subahallah banget bisa ngelewatin masa masa pendidikan sekolah selama 12 tahun dan tinggal merasakan masa masa pendidikan sarjana , dan MASA SMA ini yang akan menjadi penutup semua kenangan indah dan pahit . ya walaupun nanti nya akan ada cerita baru,  tapi pasti nya gak akan seindah masa masa SMA dan gak sepahit masa masa SMA deh ...
dan ini untuk yang kesekian kalinya berpisah dengan sahabat sahabat yang udah deket banget bagaikan keluarga kecil . ya ampun sedih banget sumpah ...
sejujur nya gak pengen terpisah dengan  mereka , tapi ya gak boleh egois juga demi masa depan masing masing :’)

dan terima kasih banget buat orang orang yang berjasa dan yang paling utama adalah orang tua ku yang sampai saat ini masih terus berjuang mempertahan kan pendidikan ku , bekerja untuk mencari 1 kebahagian yang aku ingin kan ...
yang terkadang aku tak pernah besyukur atas usaha mereka yang selalu letih untuk mencukupi kehidupan ku . jasa mu sunguh berlimpah bahkan kerja keras dan tekat mu sungguh besar untuk ku dan ketika kalian tidak bisa mewujudkan apa yang aku inginkan kalian pun menangis dalam hati . terima kasih orang tua ku atas semua perlakuan mu kepada ku :’)
jika aku boleh meminta ? aku ingin meminta surga untuk umi abi ku ya rabb , tidak ada yang paling indah selain surga mu . jika itu bisa menebus kesalahan ku yang dulu pernah aku perbuat kepadanya .


dan yang kedua aku sangat berterima kasih untuk guru guru ku yang selama ini memberikan ilmu ilmu yang sangat bermanfaat , kalian adalah sosok malaikat yang menyerupai orang tua ku , terkadang  aku sangat membenci kalian karna omelan omelan kalian . tapi di saat aku dasar ternyata benci itu akan menjadi cinta karna omelan kalian adalah pecutan untuk masadepan ku , terimakasih kalian sudah menjadi pelengkap dalam hidup ini , jasa dan kesabaran kalian begitu besar . begitu semangat kalian mengantar kan kita kepada kesuksesan kita .  padahal peran kalian dalam hidup kita hannya orang biasa yang di bayar gak seberapa , tapi kalian ikhlas dengan itu semua , aku yakin kalian pasti muak menghadapi monster monster yang nakal seperti kita !! tapi kesabaran yang begitu kuat hingga akhir kalian  bisa mendampingi kita sampai akhir nya kita LULUS .
dan sampai akhir nya kalian adalah orang orang yang berperan dalam hidup ini , orang orang yang tak akan pernah terlupakan dalam kesuksesan ini karna kalian yang dulu nya mendampingi kita hingga pada akhir nya kesuksesan ada di hadapan kita

terimakasih malaikat pendamping ku
@nur ainun jry






Hey there, I'm Loreo!

Share This Post

Comments

    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar