terimakasih guru ku


man5 jakarta utara

Selamat malam para pembaca ...
sedikit cerita untuk di masa masa putih abu abu yang sebentar lagi akan berakhir
tidak pernah terasa  3 tahun ini akan berakhir
dan inilah pendidikan terakhir di masa masa  sekolah
pendidikan yang menentukan kemana arah kita menuju kesuksesan
hemm semoga semua nya menjadi orang yang sukses yaa aminnn ya rab .......
sebelum nya mau berterima kasih untuk MAN5 jakarta karna sudah menerima saya sebagai siswa pelajar .
awal melangkah di gerbang man5 itu adalah suatu kebanggaan untuk saya dan saat ini kebanggaan ke dua yang akan saya rasakan bisa lulus dan meninggalkan sekolah tercinta saya dengan nama baik .
3 tahun saya rasakan lika liku , suka cita , dan senang sedih tapi itu adalah suatu pembelajaran untuk saya
tidak terasa ini adalah detik detik terakhir yang saya rasakan bisa berada di sekolah tercinta ini . terimakasih juga untuk guru guru tersayang yang sampai saat ini masih sibuk mengurus dan mengantarkan kita ke jalan kesuksesan
“ engkau bukan siapa siapa di hidup ku , tapi usaha mu yang tak pernah berhenti untuk membuat ku menuju ke suksesan “
 guru ku
 “ kau adalah malaikat tanpa sayap yang di ciptakan untuk kita semua
( murid mu ) “
begitu berat tugas mu tapi kau tetap berusaha dan tidak menyerah menghadapi kami 
“ cobaan mu “
3 tahun kau mengajar kan ku pelajaran pelajaran yang sebelumnya tidak pernah aku tau. kau tak pernah menyerah membuatku bangkit ketika aku tidak mampu mengerjakan pelajaran yang sulit , hingga kau bangkit kan aku dengan nasehat mu
 sungggu nasehat mu adalah permata yang selalu melekat di hati ini !
mungkin saat ini hannya ucapan kata “ MAAF “  yang bisa aku balas atas jasa mu selama yang 3 tahun :’(
sejujur nya aku menyesal mengapa aku baru sadar atas semua usahamu guru ku ,
kalau aku tau begitu besar usaha mu dan begitu besar semangat mu
akan aku berikan lebih dari sekedar doa . aku sadar dulu aku pernah melawan mu , bahkan di saat engkau memberikan nasihat untuk ku saat itu lah aku hiraukan nasehat mu .
semoga satu tetes keringat mu yang terjatuh bisa menjadi doa dari kami
( anak murid mu ) guruku.
seberapa badungnya kita seberapa nakalnya kita , ketahuilah bahwa usaha mu akan selalu kita ingat !! karna kau lah satu satu nya orang yang sampai saat ini mengantar kan aku ke jenjang ke suksesanku .
sungguh sangat mulia nya hati mu , hannya menghitung beberapa hari lagi 3 tahun ini akan berakhir dan kesalahan ku pun masih begitu banyak pada mu guru ku  tapi yang kau balas dari semua kesalahan ku yang selama 3 tahun ini , hannya senyuman yang begitu tulus .
sejujur nya di detik detik terakhir hari kelulusan , aku ingin sekali memeluk mu sambil mengatakan kata kata yang sederhana untuk mu
“ terima kasih atas jasa mu selama 3 tahun ini aku hannya bisa membalas semua jasa mu dengan doa , maaf kan kesalahan ku  “
terimakasih juga karna kau aku bisa memberikan hadiah kecil untuk orang tua ku , hadiah yang selama ini mereka tunggu selama 3 tahun , dan hadiah itu saat aku berkata
 “ umi abi ................. , AKU LULUS ? “
hadiah yang sederhana yang membuat mereka bangga .
  " teacher is my angel "
@ain




Hey there, I'm Loreo!

Share This Post

Comments

    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar