Aku takut cinta karna aku jatuh cinta


Dia datang lalu pergi
tanpa satu alasan tanpa penjelasan
denga merubah sikap dan menghilang
yang dulu dekat menjadi jauh

Dia berkata dia bukan orang yang akan pergi begitu saja
Dia ingin menjadi teman hidup
Dia berkata sayang dan membuat nyaman
Lalu apa maksud dari itu semua

Aku merasakan nyaman dengan nya 
Aku menghargai dirinya dan meresponya
Entah alasan apa yang aku utarakan
Hingga merasa takut kehilangan


Aku bukan orang yang terlalu gampang mengucap “ aku cinta kamu “
Namun sikap ku dapat menjawab dan mengutarakan

Ketika aku menyakini hati kecil ku lebih jauh
Mungkin aku jatuh cinta
dan aku terlalu munafik untuk mengungkapkannya
berpura – pura diam dan mengabaikan nya

Hingga akhirnya …

Kamu merubah sikap mu denga tiba tiba
di saat aku mulai menyimpan rasa
kamu menghilang tanpa sebab
tanpa ada kabar 


Kamu sibuk dengan dunia mu
Seperti ada yang di sembunyikan namun tak dapat di ungkapkan
Aku bertanya pada diriku sendiri
mengapa , mengapa dan mengapa di saat cinta datang kamu pergi

Kamu sudah melupakan cinta yang dulu pernah ada
walau masih membekas di hati ini
namun aku yang terlajur cinta dengan mu
sangat merasakan perubahan mu


Aku menginginkan keterbukaan pada dirimu
jika kamu tidak nyaman dengan rasa ku
aku berjanji akan menghilangkan rasa ini
namun jangan pergi tanpa alasan


Kamu yang dulu berkata ingin menjadi teman ku
namun kamu yang terlanjur pergi dengan cara mu
Sikap mu merubah rasa ku
Hingga menimbulkan ketidak nyamanan pada diri ku 

jangan pernah bertanya alasan aku mencintai kamu
jika kamu bertanya mengapa ?
aku pun bisu untuk menjawab semua kata
mungkin kedekatan yang membuat kita nyaman


Tapi mengapa kamu pergi dengan tiba tiba
dengan rasa ku yang mulai merindukan mu
apakah salah  jika aku mencintai mu
jika kamu merasakan ketidak nyamanan terbukalah


Jangan mengecewakan perasaan ku yang mulai tumbuh
Jika ada orang yang membuat mu nyaman maka pergilah
jika orang itu adalah masa lalumu maka kembalilah
tapi berilah penjelasan agar hati ini mengert dengan keadaan 


jangan membuat hati ini terlalu kecewa dengan rasa yang ada

Hati ini tak bersalah mungkin diri ku yang merasa nyaman
hingga akhirnya menimbulkan perasaan
jangan mengecewakan hati ini
karna terlalu sakit jika semua ini berakhir tanpa kata 


Jangan buat diri ku takut dengan cinta ketika aku jatuh cinta
jangan terlalu gampang mengecewakan seperti terlalu gampang meminta maaf
karna tidak akan ada cinta yang ke dua kalinya ketika rasa mulai kecewa
jangan membuat perpisahan dengan kesan yang semu

Dan Rasa ku mulai tak nyaman seperti dulu kala …
aku takut cinta ketika akujatuh cinta 

Hey there, I'm Loreo!

Share This Post

Comments

    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar